Jumat, 31 Agustus 2012

Rindu



"
“Biar rinduku ini tersembunyi dari keramaian imaji cintaku….”
Sekarang saya bisa melihat pola algoritma yang menjelaskan mengapa saya bisa bertemu anda. Ketika senyuman saya mencoba membujuk rayu sisi gelap sulaman masa silam anda. dengan keterpukauan, saya melihat banyak hal yang sama. Bukan yang nampak dimata, tapi nampak di dada. Bukan yang orang lihat pada selasar nanometer partikel nyawa anda, tapi jauh lebih dalam. Ada partikel yang lebih renik lagi disana, yang akhirnya susah payah memberitahu bahwa sebetulnya saya dan anda sama. Kita itu sama. Awam akan bilang kita begitu berbeda. Beda sekali. Tapi dari level quantum string, yang katanya hanya sesekali waktu saja bisa terpaut, partikel saya dan partikel anda bersenyawa dalam gelombang bajingan yang halus.
Lalu saya bisa menjelaskan satu hal:
‘Kesukaan kita mungkin berbeda. Tapi ketidaksukaan kita sama.’
Saya akan tunggu disini.
Di pertautan Quantum String.
"
https://swetakartika.wordpress.com/2012/07/29/quantum-string-10/



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar